ceo

SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free

Rabu, 31 Desember 2014

Rumah singgah Assisumpungeng

Rumah Singgah / Guest House "Tempat menjalin Silaturrahiim"
Bagi masyarakat terpencil seperti Umpungen, kehadiran rumat transit / rumah persinggahan di ibukota sangat dibutuhkan. Keterbatasan relasi dan sanak saudara yang bisa dijadikan tempat singgah saat berada di perkotaan kerap menjadi penyebab masalah sosial. Selain bermanfaat sebagai tempat istirahat sementara, rumah transit juga menjadi tumpuan masyarakat desa untuk memperoleh informasi dan penerangan yang terkait dengan berbagai hal yang dibutuhkan didalam kota. Sebagai mana kita ketahui bahwa masyarakat pedesaan memiliki ke terbatasan dalam segala hal, hal ini berpotensi untuk menimbulkan masalah atau bahkan bahaya  yang akan mengintainya dimana pun berada di setiap sudut kota pada setiap saat.


Beberapa manfaat keberadaan Rumah Singgah:
 1. Tempat transit bagi penduduk Desa yang masuk ke kota dan masyarakat Kota yang hendak menuju ke desa.
 2. Pusat informasi dan penyuluhan bagi warga dan masyarakat umum.
 3. Rumah sementara bagi keluarga pasien apabila salah satu anggota keluarganya dirawat di Rumah Sakit Perkotaan.
 4. Tempat pembinaan dan perlindungan generasi muda pedesaan yang tengah menjalani pendidikan di perkotaan.
 5. Sebagai media penghubung antara masyarakat pedesaan dan perkotaan.

Untuk itu kami mengajak partisipasi ANDA dimana saja berada untuk turut membantu terwujudnya impian warga Umpungeng memiliki rumah tempat persinggahan di ibukota. Partisipasi dapat berupa sumbangan dana, hibah tempat atau material bangunan lainnya yang dibutuhkan. Apapun bentuk partisipasi ANDA sangat berarti bagi kami.

  

0 komentar:

Posting Komentar

Testimoni Pengunjung